.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Tuesday, March 31, 2009

.Wild Wild Resto, Pluit Junction.


Restoran yang selalu berhasil membuat gue ketawa tiap kali gue ke sini. Hehehe sebenernya sih gue cukup sering ke sini, karena menunya menu makanan rumahan and harganya worthed. Cuma interiornya aja yang agak2 ajaib.

Sama waitressnya kali yak hehehe...
Dlu itu tiap kali gue ke sana, menunya kebanyakan belum ada semua, yang ada menu2 nasi semua [ex : nasi hainam, nasi sayur, etc.]. nah berhubung ude agak lama gue nga kesini, gue and mr A akhirnya ngacir ke wild wild resto, dengan agak penasaran soal ketersediaan menunya.

Gue : mas, di sini menunya yang uda ada apa aja nih mas...soalnya kemaren2 saya ke sini ada beberapa yang nga ada..
Waitress : oh ada semua bu!
Gue : ooo kalok gituh saya pesen pizza ini ya 1..
Waitress : wah bu kalok pizza saat ini belum ada...
Gue : ooo [sedikit bingung] kalok gituh spaghetti fetucini aja deh 1...
Waitress : wah itu juga belum ada bu...
Gue : ooo [bingung lagi] ya ude club sandwichnya ada mas? [sambil berharap ada, soalnya terakhir gue ke sini, ini belum ada jga]
Waitress : ooo itu uda ada kok bu...

Well, club sandwichnya sendiri sih not bad [how could you be wrong with sandwich?], currynya jga not bad. Yang menarik dr sini sih minuman2nya ya, banyak soda2 yang lucu2 warnanya. Kemaren akhirnya gue memutuskan minum soda [setelah puasa soda yang cukup panjang hehehe], and i picked green grass soda. Lucu juga rasanya. Huhu ingin minum soda yang lain...

No comments: