.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Monday, April 13, 2009

.Din Tai Fung, Plaza Senayan.

Di kala malam mingguan bersama kakak dan adik2 sayah di PS, akhirnya gue memutuskan untuk mencoba Din Tai Fung. Ini pertama kalinya gue mengunjungi resto ini, akhirnya kesampean jga yak... :D Well, kesan pertama begitu masuk, oh tempatnya kecil jga ya. Penuh dan agak berantakan pula :|

Liat2 menu, wah dikit jga ya menunya. Secara nga gituh laper [abis ngembatin Sour Sally + Le Gourmet in a row, wkwkwkwkw], ngmg2 Sour Sally itu rasanya biasa aja yak, malahan yang green tea rasanya kaya ketek [baca : asem, bukan berarti gue pernah nyicipin ketek sapapun], mochinya sih enak :)

Back to topic, well akhirnya kita order Xiao Lung Bau yang tersohor itu [62K – 6 pcs], Nasi Goreng Udang [50K], Gyoza [21K – 3pcs], Wonton Pedas [34K], and Bakpau [8K]. Menu pertama yang dateng, Nasi Goreng Udang...yah bolehlah walau menurut gue agak keasinan. Wonton pedas menyusul, berisi banyak minyak wijen [sangat banyak malahan -__- ], pedes2 nyelekit di lidah...Gyoza muncul kemudian, di temani sepiring cuka item dan bawang putih, ya boleh jga lah...Kmudian dilanjutkan dengan Bakpau, untuk kulitnya sih gue pribadi lebih suka bakpau A1 yak, untuk isinya juga kurang mantab rasanya, secaraaa dr kecil makannya bakpau babi, dikasi bakpau ayam mana nendang wkwkwkw... dan akhirnya, xiau long baunya muncul juga. Oh believe me, bukan karena review2 orang, tp gue akuin xiau long baunya enak sampe2 gue pikir kagak halal, ternyata halal bok. Kuahnya berasa jahe banget, serta kaldu ayam yg entah dicampur apa ampe nga berasa empet [gue nga tau kata2 yang cocok untuk ngungkapin kuah yang kelewat berasa ‘kaldu ayam’nya selain empet wkwkwkwk]

Well, in the end, i think i’ll be back only for their xiau long bau. Atau di kala gue ada duit wkwkw. Mahal bok, 1 pcs aja kira2 10K :|

Ngmg2, sedikit saran aja buat Din Tai Fung, menunya kenapa nga di satuin aja di buku menu yak? Secara di buku menu, dikittt banget list menunya. Abis gue pesen ordernya, baru ngeh di meja or di pinggir2 bangku tuh banyak bertebaran menu2 nga jelas yang nga ada di buku. Beberapa seems interesting, sayang nga sempet gue order :( later on i think :)

1 comment:

Anonymous said...

huahahaha padahal gw penasaran banget pengen nyobain din tai fung yang katanya enak buanget. tapi abis liat review lu gw mengatur ekspektasi de.. lumayan udah tau apa yang kudu dipesen hahaha