.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Thursday, April 23, 2009

.Cheese Cake Factory, Tebet.

Melanjut setelah bakmi abun, malamnya gue beserta kakak gue n kawan2nya, meluncur memburu bakso di kota Jakarta. Sehabis makan bakso, yang which is jauh banget sampe gue nga tau daerahnya d mana, mampang prapatan deh kayanya -__- nyari dessert dunks...

Langsung ke tebet, tempatnya cheese cake factory. Gue pernah denger cheese cake factory itu supplier cheese cake untuk starbucks, entah bener entah nga. Well, anyway dulu itu gue pernah di bawain seloyang strawberry cheese cake dr sini, and it was totally great. Kadang2 kalok lg pengen [dan kalok lagi ada duit juga hehehe] jga gue beli cheese cake dr starbucks untuk mengobati rindu terhadap cheese cake factory, and kerinduan ku terobati dengan manis dunks.

Mungkin ini yang di namakan “berlebihan itu nga seindah ketika kekurangan”. Waktu dlu2 karena makannya dikit2, rasanya nikmat tenan. Skrg begitu ude ke tempatnya langsung, pesen ini itu, kok di lidah rasanya aneh ya?

Apa karena akhir2 ini gue jarang beli cheese cake dr starbucks, tapi dr secret recipe [which btw their ginger cheese cake is totally awesome!] yang rasanya nga gituh manis yak? Kok kayanya krimnya manisss banget yang ini, belum lagi ada potongan meringue di mana2, jadi kayanya kurang nendang gituh bok. Cakenya pun agak kelewat lembek, nga begitu yummy and lumer di mulut. Dari semuanya yang paling gue demen akhirnya cm blueberry cheese cake, itu pun karena blueberrynya.

Maybe one day ketika gue bener2 pengen, kudunya gue ke sini yak :)

.Cheese Cake Factory.
Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 23
Tebet, Jakarta Selatan 12810
Ph. (021) 8354735
Fax (021) 83702169

No comments: