.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Thursday, April 30, 2009

.Pick One.

Kemarin, seorang kawan memberitahu saya keadaan saya sekarang beserta pilihan yang ada.

1. Memperpanjang kontrak sewa saya di menara keperawanan yang berada di ujung negeri far far away land. Ingat loh, sewa. Bukan beli tanah :P - sepertinya ini ude dijalankan selama ini.
2. Melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan seorang lelaki yang baik, but without any feeling for him. -sepertinya tidak adil bagi si laki2, dan sayangnya gue bukan orang yang sejahat ini.
3. (Berusaha) melanjutkan hubungan yang lebih serius [baca : menanyakan kelanjutan] dengan seorang lelaki baik yang menyukai apapun yang tanpa ikatan. - well, sepertinya ini sih nga adil buat gue and dia.
4. Mencari pilihan lain - definetely undefined.

So?
Back to #1 sepertinya pilihan yang paling pas saat ini.

Tuhan, beri saya kekuatan untuk melewati segala godaan dan cobaan di luar sana -__-

1 comment:

Karolus Naga said...

ini buat UNAS kemaren yah kak ???