.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Monday, April 13, 2009

.Bakmi Abun, Ambassador Mall.

Beberapa minggu lalu, ditarik oleh kakak gue untuk ke Ambas, akhirnya dia memutuskan menghabiskan lunch di bakmi Abun. Gue, yang diiming-imingi oleh kata2 kakak gue yang bilang “enakkk bangettt meee” akhirnya setuju memesan bakmi Abun spesial [12K], yang ternyata adalah pilihan yang salah. 12K itu ternyata cuma biaya untuk meng-upgrade bakmi kita jadi special, secara harga bakminya sekitar 20an, jadi total 30an deh [untuk semangkuk bakmi? Waw!]

Waktu dateng, gue cm bengong. Ini toh special, yang d tambahin cm dagingnya aje ye..mana chasionya kaya ude rada2 agak basi deh [tetep gue hajar, 30 rebu bok , gpp orang miskin matinya susah – itu motto gue wkwkwkwk] setau gue bakmi Abun itu cukup terkenal, mungkin cabang tempat gue makan itu kurang terjaga kualitas makanan dan rasanya kali ya. Dr segi bakmi jga gue bilang biasa aja. Sempet nyobain bakmi ayam jamurnya, biasa jga ya.

Hmm personally secara gue pecinta babi, i think dengan budget segitu, gue prefer sekalian makan nasi campur kacamata deh, yang jelas2 babinya berasa banget hehehehe


1 comment:

Anonymous said...

me awas tekanan darah lo.. babi melulu hahahaha