.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Saturday, May 16, 2009

.Bobby's Grill, Tanjung Duren.


Beberapa minggu lalu, setelah photoshoot yang melelahkan [which btw meninggalkan banyak jejak gigitan nyamuk di kaki gue, ampe skrg! Ampe ungu2 gituh deh :( ] akhirnya gue and kawan2 makan ke Kwetiao Akang, Kota , dan dilanjutkan ke Bobby’s Grill di Tanjung Duren.

Agak sepi restonya, karena letaknya di tengah2 jalan kali ya. Ya anyway menu andalan mereka adalah steak daging hiu, agak ajaib jg ye. Kasian banget ya hiu2 itu, secara populasi mereka kan ude turun banget :|

Kawan2 yang lain sedang dilanda ngidam steak, so mereka pesan Tenderloin Steak. Gue lupa harga pastinya, tp seinget gue sangat worthed kok, dengan harga kayanya sekitar 50rb dapet steak yang ok kok. Steaknya dipanggang di atas hot stone, dengan kentang and sedikit sayur as side dish. Gue pribadi bukan penggemar steak jadi nga nyicip, tapi katanya mereka sih ok :) Oh ya sempet nyicip pisang bakarnya, sausnya saus lemon + taburan cinnamon, agak aneh di lidah gue kali ya...pisangnya juga kaya belum masak banget ude dpanggang, jadi keras2 gituh deh...Anyway karena gue ude kenyang, akhirnya cm pesen Sprite Honey Dew, sejenis soda dengan sirup, diberi selasih serta corn flake dan kismis. Agak aneh ya campurannya, ternyata enak jga loh :) yang menyenangkan adalah tempat makannya terpisah dari tempat bakarannya, jadi ya..nga banyak makan asap deh hari itu :)

Mungkin besok2 gue akan ke sini lagi, kalau lagi ngidam steak ya..

No comments: