.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Saturday, May 16, 2009

.Ciz and Chic, Untar.

Dulu2 waktu gue lagi masa2 akhir kuliah, Ciz and Chic baru buka di Binus, and lagi naek2 daunnya. Rame banget...and gue inget banget pas hari gue sidang, setelah sidang and pengumuman hasilnya [puji Tuhan lulus donkkkk], baru deh perut gue berasa laper and akhirnya mau makan ini. Eh baru duduk 5 menit, ternyata gue ude harus cabut karena kunci kos temen gue masi ada di gue, and dia mau balik kos, terpaksa deh niat makan Ciz and Chic gue urungkan huhu..and sejak itu gue belum sempet nyoba lagi, padahal pengen banget.

Dan 2 minggu lalu, waktu gue mampir liat pameran PFT di Untar, di ajak temen gue makan malam, ternyata gue di bawa ke sini. ternyata Ciz and Chic ada buka juga di Untar! Yay!

Bener banget kata temen gue, murah banget and porsinya banyak. Soal french fries, fish chips, and goreng2an lainnya sih buat gue biasa aja ya, tapi gue sempet pesen 1 menu yg cukup mengejutkan, yaitu Spaghetti Tuna Pedas. Di foto emang terlihat agak menjijikan, kaya cacing yak hehehe... tapi rasanya donk....rasa jengkol. Seriously, pas datang gue ude mencium bau jengkol, waktu gue makan, whewww bener2 rasa jengkol. Temen gue pas nyicip juga bingung kok rasa jengkol. Well secara gue ude berbulan2 nga makan jengkol, sedot aja deh, hajar bleh wwkkkwkwkw...

Definetely will be back for their Spaghetti Jengkol hehehehe...

No comments: