.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Saturday, May 16, 2009

.Ba-So, Pluit Village.

Ba-So
Pluit Village 4th Floor No. 18
Ph. (021) 66602952

Di Megamall, ups Pluit Village skrg namanya, banyak restoran baru bermunculan, salah satunya Ba-So. Dari dlu gue ingin coba makan di sini, sayang belum ada kesempatan. Jadi malam minggu kemaren setelah belanja belenji, akhirnya gue ke sini, kebetulan lagi agak sepi lagi restonya :)

Tempatnya nga begitu besar, tapi cukup nyaman, interior yang dipakai juga menarik, memberikan kesan luas. Well tapi yang paling penting adalah makanannya. Banyak pilihan baksonya, tapi mirip semua yak. Akhirnya kita pesan Baso Rawit 22K, Tom Yam 16K [sepertinya promo dari 22K], Rosella Lime Juice 15K dan Fried Gyoza 13.5K.

Basonya agak bikin bingung sih sebenernya, karena dalam 1 mangkok itu ada baso sapi, dan baso seafood juga. Baso sapi itu kan dimana2 enaknya kuahnya di campur saos dan kecap, sedang baso seafood itu kan enaknya dicampur cabe cair aja cukup. Jadi agak bingung meramu kuahnya deh hehehe.. Taste kuahnya agak mirip pa-pa [merk pasta instan yang dari thailand], asin2 gurih gituh.

Tom Yamnya not bad, segar di mulut, untungnya nga ada campuran baso sapi di dalamnya, kalok ada, lebih bingung lagi gua hehehe... Gyozanya memakai daging ayam serta ada side dish salad. Sedikit berasa ‘tepung’ tapi okay. Rosella Lime Juicenya gue nga tau sih campurannya, yang pasti cuma berasa Limenya doank hahaha...

Ya anyway mungkin akan mampir lagi mencoba dessert and tom yamnya :)

No comments: