.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Monday, June 15, 2009

.Future.

Saat ini, mungkin saat paling crucial dalam hidup saya sejauh ini. Untuk pertama kalinya, saya memilih resign dari pekerjaan. Nga mudah tentunya, banyak hal yang membuat saya bertanya, berpikir dan mencari pengertian dari semuanya itu.

Dan nga semuanya mendapat jawaban.

Puji Tuhan, berapa hr ini dalam banyak kesempatan, sepertinya banyak hal yang memberikan pandangan baru soal dunia serta etos kerja. Saya belajar banyak. Banyak sekali. Dalam seminggu ini cukup berat rasanya, dari rasa bersalah, sampai rasa marah dan kesal semua sepertinya ada di dalam kepala.


Tuhan, kuatkan saya melewati semua ini.

No comments: