.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Wednesday, September 03, 2008

.03 September 2008.

So, i'm so sleepy today.


Gara2nya semalam kumpul2 di studio. berbekal kertas folio dan pen di tangan, segelas air di depan saya, musik yang mendayu di telinga, serta kepulan asap di sekeliling saya, membuat otak saya berjalan lancar, sayangnya tidak didukung dengan fisik yang aerodinamis. Catatan yang berantakan, tawa yang semakin riang, keringat yang sudah mengering, serta kantuk yang merayap akhirnya mengakhiri malam itu.

Malam semakin merayap menuju pagi, saya kembali tidak memejamkan mata, mengingat kejadian2 lucu tadi, mengingat senyuman kawan-kawan yang manis, every little things that happen :) Mata pun mulai terpejam.

Paginya, hari ini di kantor, kembali berdiri di depan dispenser, mengisi gelas dengan air panas, mencoba membangkitkan semangat dengan segelas teh susu. Dering telepon dr bos yang mengatakan akan mengadakan meeting 2 jam lagi, membuat hari semakin sibuk. Kepala penuh dengan gambaran photoshoot weekend ini, serta perancangan sistem project kantor. Kemudian ingat harus menelepon beberapa teman, ada yang baru nembak cewe, ada yang harus di add ym nya, ada yang harus dkirimin file2 nya, dan hal hal remeh temeh lainnya.

Mulai menggoggle non stop, kutak katik browser, hapus cookies dan history, trial and error blablabla. Done, cukup beres juga. Tapi begitu diinject di aplikasi, kok nga jalan ya? frustasi mulai melanda.

Melihat jam dinding, jam 14.45. Perasaan tadi ditelepon jam 09.30 pagi, kapan meetingnya? hayah.....









Jam 17.30 ada janji bertemu teman untuk membeli property buat moto. oh akankah saya berhasil menemuinya?

No comments: