.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Thursday, September 04, 2008

.Ichiban Sushi, Citraland.

...saya berhasil menemui teman saya, tepat pada waktunya. [-menjawab blog sebelumnya]

Anyway, semalam saya mencoba kembali Ichiban Sushi setelah sekian lama nga makan di sini. Berdasarkan pengalaman terakhir yang kurang memuaskan, ternyata ada perbaikan. Servicenya masih agak lelet, tapi dr segi taste sushinya ya not bad, walau nga seger2 banget. Makanan di sini yang selain sushi, menurut saya pribadi sih agak kurang dr segi rasa, walau penampilannya cukup cantik.

Saya cukup suka pilihan fusion sushinya, karena saya bukan penggemar Japanese food, jadi kalau makan yang authentic japanese food kayanya agak kurang cocok. Anyway, pilihan fusion sushi di sini, tidak lah seperti Poke Sushi ataupun Sushi Groove yang agak2 mirip semua [ada gorengan di dalamnya, dibungkus nori, mirip2 pokoknya]. Di resto ini, pilihannya agak bermacam2 serta harga yang cukup terjangkau pula, jadi ya cukup menyenangkan untuk pemula dalam Japanese Cuisine seperti saya :)

.Centro Roll. Beef Teppayanki. Sunflower.

My favourite menu from last night dinner was Sunflower, ini adalah sushi yang di dalamnya berisi unagi, crab stick, cucumber, serta diberi sauce. Saucenya kental seperti madu, rasanya juga cukup manis, tapi saya kurang tau sauce apa ini.

Well anyway, selain Ichiban Sushi, saya juga sempet mencoba gerai snack yang baru di Citraland, namanya Cireng Keraton. Gerainya terletak di dekat KFC Citraland lt 4, cukup murah sepotong Cireng dijual dengan harga 3rb.

Cireng adalah makanan cemilan dr Bandung, sering ada di tukang2 gorengan di pinggir jalan, berwarna putih, kenyal dan liat. Sebatas itu pengetahuan saya soal Cireng, tp kemaren melihat hasil masakan gerai ini, cukup berbeda ternyata dari bayangan saya.

Cirengnya berwarna agak coklat muda, dr luar seperti pastel, tapi kenyal seperti roti Nan dari India. Dalamnya diisi dengan berbagai macam isi, mulai dari Baso pedas, Pizza, Teriyaki, Keju, dll. Dr semuanya, yang paling enak di lidah sih yang rasa Pizza dan Teriyaki. Sayang saya nga sempet motoin Cirengnya, keburu diembat orang2 rumah begitu pulang hehehe..Tapi sempet google and nemu link fotonya.

Yah segitu aja kayanya info acara kemaren. Seharian ini akan sibuk dengan kerjaan yang berjubel2 ria...





No comments: