.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Saturday, September 27, 2008

.27 September 2008.


Rescue Down, menceritakan tentang kisah nyata seorang tentara bernama Dieter Dengler yang di tahan oleh tentara Laos. Ya intinya tentang bagaimana dia membebaskan diri dari sana de...gue pribadi agak bingung dengan kameranya, kadang framenya kaya film lama di TPI, kadang kaya film king kong, jadi naek turun kualitas warna tiap scenenya. Yang pasti nga cocok d tonton bagi yang agak2 geli kalok ngeliat lintah, cacing, ular...

Akhirnya gue ntn film yang ok minggu ini. Cerita soal 10 anak SD di Belitung, keliatannya agak2 berjiwa iklan layanan masyarakat ya? Menarik dan jelas mengajarkan banyak hal. Menurut gue malahan lebih enak ditonton bareng2 orang dewasa, karena nilai2 yang diajarkan lebih kena ke arah orang2 dewasa.

Digarap oleh para nama2 besar di dunia perfilman Indonesia, jadi jaminan kalau masuk Box Office [Indonesia]. Tapi gue jga salut melihat aktor2 pendatang barunya, mainnya lepas :) Gue jg suka cara Riri Riza capturing keindahan Belitung, interesting :)

Buat gue sendiri sih, terlihat film ini jelas lebih matang ketimbang film2 Indonesia yng biasanya memunculkan setan2an or cewe2 ABG [menurut gue cewe2 ABG lebih mengerikan ketimbang setan2 itu -__-] walau jelas menurut gue masih belum bisa mengalahkan Arisan, Berbagi Suami, Ayat-ayat Cinta, tapi masuk jajaran film Indonesia yang gue suka.



No comments: