.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Saturday, September 06, 2008

.Lotus Restaurant, Pluit.


So, yesterday i went to this restaurant for lunch. Located at Komplek Carina Sayang II, Jembatan III, Pluit. They only served several dishes, and the most famous is their Mie Udang Singapore.

.Jeruk Kietna. Mie Udang Singapore.

Mie udang ini, seperti namanya, yang menjadi poin utamanya adalah udangnya, sampai ke kaldu2nya semua beraroma udang. Jelas menu ini harus dicoba untuk penggemar seafood terutama udang :) Dilengkapi dengan kangkung, gorengan babi, serta sepotong daging babi di dalam mienya :) Yang juga saya sukai di sini adalah opaknya, pedas dan manis. Sayangnya ukurannya kelewat besar dan 1 bungkus terdiri dari 5-6 lembar opak, jadi agak kebanyakan kalok buat makan berdua :) Di sini juga menjual Jeruk Kietna, minuman yang dibuat dari selai jerut kietna, jadi selai nya dimasukkan ke dalam air hangat/dingin, mirip2 seperti sirup deh tp bentuknya selai , rasanya? menurut saya sih mirip Kiamboy. Selai Jeruk Kietna ini juga dijual loh di sini :)

Satu hal yang cukup saya sayangkan dr resto ini adalah menunya yang sedikit, hanya sekitar 6 menu. Dan mie kangkung uda nga ada dalam daftar menunya huhuhuhu...



2 comments:

Bondan Rastika said...

aah ame.. review restorannya deket2 utara semua ya.. hehehehe..

SeorangPrempuan said...

makanya bonnn ke utara donkkkk..kan seru :-" ehh tp ati2 ya , suka banyak yang nga halal hehehe