.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Tuesday, November 25, 2008

.ABC Vs Cap Tjempol.

Saya belajar beberapa hal minggu lalu.

1. Bila anda terbiasa memakai cabe botol merk ABC, ketika habis isinya, ingatkanlah diri anda kalau merk lain bisa saja memiliki tingkat kepedesan yang berbeda.
2. Ketika anda membubuhkan cabe botol Cap Tjempol ke dalam Pop Mie / Pisang goreng / Jus Jambu yang berfungsi sebagai sarapan pagi anda, perhatikan jumlahnya.
3. Kalau ada seorang rekan kantor yang menanyakan beberapa hal, tetap FOCUS kepada Pop Mie / Pisang goreng / Jus Jambu anda.
4. Bila ternyata anda kurang focus / tidak sadar / ketumpahan jumlah cabe botol yang berlebih, lebih baik sisihkan dan tahan diri anda.
5. Dan ternyata, kalau cabe berlebih dapat menyebabkan reaksi yang ajaib dari perut anda, seperti pembuangan yang berlebih, jangan di lawan dengan air dingin, ini tidak baik, anak-anak.
6. Jikalau hasrat membuang datang di kala ingin pulang kantor, tetap lakukan tapi dengan cara yang BAIK dan BENAR.
7. Caranya, selesai melepaskan hasrat anda yang begitu dalam, cuci tangan yang bersih, serta KERINGKAN kaki yang benar di kesetan.
8. Perhatikan pula sendal anda, apakah cukup stable untuk berjalan?
9. Bila anda sudah terlanjur berskating ria di tangga kantormu, lebih baik jangan jatuh terduduk melewati 3-4 anak tangga.
10. Perhatikan pula apakah ada orang di ruang meeting.
11. Bila ternyata di ruang meeting anda ada bos anda serta client, anda harus tetap stay cool walau pantat anda ternyata mengkhianati anda.
12. Pulanglah dengan hati lapang dada walau pantat memar, serta seumbar senyum di depan client.
13. Jangan pake bajaj, apalagi lewat rel kereta api.



Moral untuk cerita hari ini : Berpindah merk cabe botol, dapat menyebabkan memar pada pantat anda.

No comments: