.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Wednesday, November 19, 2008

.Balada Telepon Misterius.

Berikut percakapan antara Sang Penelepon Misterius (SPM) dengan SeorangPrempuan (SP).

SPM : Alo..
SP : [Melek, ngucek2 mata, ngeliat hp yang berisik] Ya, halo.
SPM : Boleh kenalan nga?
SP : Ini siapa ya?
SPM : Ini ANWAR.
SP : Ya lalu, Tau no saya dr mana ya?
SPM :Taunya dari temen.
SP : Okey, terus ada apa ini ya.
SPM : Saya mau kenalan.
SP : Maap saya lagi tidur, jangan ganggu dulu ya. [End call]
SP : [Liat hp : JAM 7 PAGI??] ^*^*%%$%R^%####@ [Tidur lagi zzzzz]

Wtf. wahai Anwar kalaulah engkau mau iseng mencoba nelp orang yang no hpnya berbeda 2 digi t dr kamu, janganlah di jam 7 pagi, kalau nga mau menyesal nantinya -___-

And gue pikir , itu endingnya. Ternyata nga.

Jam 13.20.
Jam2nya gue lg sibuk coding pastinya.

SPM : Halo..
SP : Ya halo, ada apa?
SPM : Ini Anwar yang tadi pagi...
SP : Ya lalu?
SPM : Hm..bole kenalan nga.
SP : Ada penting apa ya nelp saya?
SPM : Hm...bole bicara ama anaknya nga bu?

Kampret. Anwar ini ternyata mengira suara sexy gue di pagi hari [bole muntah, gue ude duluan kok] adalah anak gue.

SP : Maap mas anwar, kayanya kalau punya waktu, jangan telp yang nga penting begini deh mas. Saya nga ada waktu buat ngurusin kaya ginian.
[End Call]







Pelajaran hr ini : Terserah Anwar atau sapapunlah mengira gue tua or umur berapa lah, tapi 1 hal yang penting : JANGAN PERNAH GANGGU WAKTU TIDUR GUE. Oh yeah, i can be a bitch at that time.


No comments: