.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Wednesday, November 05, 2008

.Lazy Day.

....Dingin yak... :|
Pengen banget tidur2an ngulet2 di ranjang kamar gua, dengan ditemani setumpuk dvd and komik :(

Sayangnya kenyataan sebagai pegawai kantoran tidak bisa dihindarkan, terpaksa gue harus cukup puas dengan bersantai di meja gue ditemani nastar hati nanas dan teh susu -___-

Ngomong2 Quantum Of Solace hari ini premiere, semoga gue dapet tiket and semoga gue nga lembur huhuh...

Anyway gue belum membahas 2 film terakhir yang gue ntn.
Thriller yang cukup menegangkan, sedikit ngantukkin di tengah2, yang pasti yang paling menarik justru baju cewenya, makin lama kok makin tipis :P

Jujur, gue lebih menikmati Connected ketimbang P2. Mungkin karena tokohnya lebih banyak and settingnya ga cm di 1 gedung. Bukan masalah gedung jga sih, Phone Booth jg lokasinya cm di 1 jalan tp serunya bikin gue nga pengen ninggalin kursi buat ke wc. Ya anyway Connected ini merupakan remake dr film yang agak2 jadul, gue nga pernah ntn versi baratnya sih, jadi nga bisa bandingin jga.

Soal action, secara budgetnya gede jga, jadi ya seru jga, banyak adegan tabrak2an, salip2an serta bakar2an yang pasti melibatkan banyak banget mobil hehehe..Yang nga gue sangka ternyata Barbie Hsu bisa main serius jga ya, secara gue cm pernah liat dia di Meteor Garden yang kerjaannya nangis melulu gara2 diomelin si Jerry Yan -__-

Overall kenapa gue blg film ini bagus, karena castnya yang emang pas. Banyak film yang sebenrnya scenarionya biasa2 aja, tp castnya mainnya semua nya pas, so the result was great. Cth sitkom OB. Menurut gue suksesnya sitkom itu ya karena para pemeran OB itu semua bermain lepas and cukup pada porsinya. Di film ini, Louis Koo masih bermain sebagai cowo baik baik yang kadang ngelucu, seperti pada Rob-B-Hood. Liu Ye yang termasuk aktor yang suka memilih peran2 menantang, terakhir di Curse Of Golden Flower kan dia jadi agak2 lenjeh and terpesona ama ibu tirinya sendiri [ngmg2, yang main jadi ibu tirinya itu Gong Li, sapa yang kagak ngeces? Gue aja yang cewe ngiler ngeliat dia :D] skrg di film ini, Liu Ye jadi lebih garang, ya iyalah jadi penculik masa lenjeh2 hehehe...yang aneh kok kayanya dia tambah tinggi banget ya? Perasaan di film terakhr kayanya dia agak2 pendek...

Ya pokoknya 2 jam yang tidak sia2 kok.. :)


No comments: