.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Friday, December 19, 2008

.Chinese Food Mood.


Jadi, ceritanya kemaren itu gue dalam chinese food mood, and malam2 dikala laper akhirnya meluncurlah gue, miss C and ade gue ke sebuah restoran penang/chinese food di Teluk Gong. Bahkan gue nga apal ampe detik ini nama restonya, tp kenangannya nga akan gue lupakan.

Sebenernya gue pernah makan d sini, tp take away, waktu itu pesen nasi hainam, and rasanya cukup enak dengan harga yang cukup terjangkau ,15K tp dapet nasi + ayam yang cukup banyak untuk ukuran harga segitu.

Kali ini, berhubung hari itu hujan gue pengen makan yang anget2, dan kita pesen bubur [lagi! untuk entah keberapa kalinya dalam beberapa minggu ini]. Di menu sih di gambarkan semangkuk bubur and sepiring gede ayam kukus + lidah babi + ampela, kata waitress nya[waitress? tunggu itu rumah makan biasa deh jadi bukan waitress] itu namanya bubur szechuan lengkap. dan di menu itu ada bubur szechuan isi, bubur szechuan doank, dan gue tanyakan lah bubur szehuan apa aja, kata dia sama aja ama bubur szechuan lengkap, cm ayam doank. Nah dalam bayangan gue adalah seporsi bubur ama sepiring ayam doank, so itulah pesenan gua.

Selagi nunggu, roti tissue pesenan gue [7K] dtg, not bad kok, biasanya yang gue makan di hot station dilumuri susu kental manis rasa coklat, yang di sini agak polos, asin2 dikit, lebih enak dari yang di hot station kok.

Kelar ngemilin roti tissue..5 menit...10 menit..perasaan bubur gue kok kagak dateng2, ternyata pelayanya lupa -__- Akhirnya pesenan gue keluar, and gue cm bisa speechless. Yang dateng adalah semangkok bubur [yang bertekstur oatmeal, yeakh] dengan 4-5 potong ayam kecil banget [+/- 1 cm] dan beberapa potong acar. Kampret. And harga yang dikenain adalah 20K -__- tau gini mending gue pesen bubur szechuan lengkap pake ayam + babi 25K doank. Ini sih cm bubur polos d kasi ayam ama acar -__- rasanya aja biasaaa banget.

Secara gue laper dan setelah gue menerima kenyataan kalok pesenan gue salah, gue pesen Pee Cam Kwee [ayam garam kukus] yang small yang berharga 25K. Ketika dateng, sekali lagi gue speechless. Yang datang adalah ayam kukus yang tipissss banget and kecil pisan. Euh. Ude gituh di bawahnya tuh ayam d tarok timun 4 potong lagi biar kesannya tebal.

Gue pribadi adalah penganut aliran yang percaya kalau kualitas berbanding lurus dengan harga, tapi hal itu nga berlaku untuk Pee Cam Kwee ini. My mom adalah seorang koki yang luar biasa, dan bersyukurlah gue Pee Cam Kwee ini adalah salah satu menu andalan dia. Dan Pee Cam Kwee yang ada di depan gue saat itu, kalok kasarnya, nga ada tai2nya ama buatan emak gua. Berminyak, asin luar biasa [bukan asin gurih], and nga pake bawang putih :(

Gosh, dan untuk makan malam yang nga indah itu, gue harus mengeluarkan 61 rb...errr..makan di Teluk Gong dengan harga segitu? tau gini mending gue makan KFC di Teluk Gong raya -__-

No comments: