.Bla bla Things About Me.

My photo
I thought I'm just gonna say that I'm a simple girl in this complicated world, but I think it's just what I want to be - a simple person.

Tuesday, December 16, 2008

.Ring Ring.

Okay, postingan kali ini soal hape lagi. Bukan, bukan tentang Anwar. Tapi tentang keinginan gue membeli sebuah hape.

Gue pengen beli hape, tp nga punya bayangan seperti apa hape yang gue inginkan.
Dan gue sering sekali dalam situasi ini, gue ingin membeli sesuatu, uangnya ude ada, tp gue nga punya bayangan apa yang gue inginkan.

Gue nga pernah ngerti apa isi seseorang yang doyan belanja.
Knapa bisa membayangkan suatu bentuk and fitur2 ideal dr sesuatu itu?

Well, back to topic. soal Hape.
Gue skrg pake samsung jadul yang ude lecet, and cupu gt deh. gue pribadi sih bukan orang yang doyan ganti2 hape, secara hape jarang banget gue urusin, tp berhubung hape yang ini mulai suka ngadat and lemot, kayanya ude saatnya ganti kali ya.

I am thinking about PDA. tapi setelah gue pikir2 lg, hape sekecil hape gue yang model candy bar gt aja, gue ude males bawa. apalagi PDA ya? -__- So, i am thinking about smart phone. Atawa yang less-smart than that hehehe..yang pasti say no to BB. bukan karena nga doyan, tp nga mampu hehehe.

So far, gue suka yang simple and nga macem2 kaya Soner K750i [gue berpikir tipe inipun karena kakak gue pake ini -__-], tp ude nga produksi lagi sih ye. Maybe gue cari yang mirip2 deh...

Btw, sejujurnya, hape gue yang skrg ini tetep pake settingan default sejak baru dibeli. ya Tuhan gue terlalu pemalas untuk mengutik2 benda yang bernama hape ini -__- Kenapa pula ya manusia harus memakai hp.....

No comments: